Slider
Home / Agama / Berkah Idul Adha 1442 H, Mang Becak, Ojek Dan Juru Parkir Kota Lahat Terima Daging Kurban Dari Dandim 0405/Lahat

Berkah Idul Adha 1442 H, Mang Becak, Ojek Dan Juru Parkir Kota Lahat Terima Daging Kurban Dari Dandim 0405/Lahat

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Berkah Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, mang becak, ojek serta juru parkir menerima bungkusan daging hewan kurban dari Komandan Kodim 0405/Lahat Letkol Kav. Shawaf Al-Amien SE, M.si.

Bungkusan daging tersebut diterima sukacita beberapa pekerja jasa becak, jasa ojek serta jasa parkir di seputaran Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat.

Salah satu mang becak yang menerima berkah, mengucapkan banyak terima kasih kepada Dandim 0405/Lahat karena turut mendapatkan rezeki hari ini. Selasa, (20.07.2021).

“Alhamdulillah, terima kasih untuk yang memberi (Dandim Lahat). Semoga dibalas berlipat ganda dari yang diatas,” ujar lelaki paruh baya yang nampak masih semangat mengayuh becak kesayangannya.

Di lokasi berbeda, senada, juru parkir yang biasa bekerja di depan Bank BNI dan Bank BRI tepatnya di Kelurahan Pasar Lama mengucapkan terima kasih atas tersalurnya daging kurban milik Dandim 0405/Lahat.

“Sampaikan ucapan terima kasih kami ke Dandim 0405/Lahat, semoga berkah dan kebaikan bapak Dandim dibalas dengan rezeki yang berlimpah. Aamiin,” ucapnya penuh syukur.

Sementara di Makodim 0405/Lahat puluhan warga yang berhak juga sedang mengantri dengan protokol kesehatan untuk memperoleh berkah daging kurban.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Gedung Baru Al-Azhar Islamic Boarding School Empat Lawang Diresmikan, Siap Cetak Generasi Islami

Bagikan Berita ini ... Empat Lawang, Detiksriwijaya – Turut serta membantu pemerintah dalam mencetak generasi …