Selasa , Oktober 26 2021
Slider
Home / Esports / Para Juara Kejurda ESI Bupati OKU Cup Tahun 2021

Para Juara Kejurda ESI Bupati OKU Cup Tahun 2021

Bagikan Berita ini ...

OKU, Detiksriwijaya – Road to Esport PORPROV XIII Kabupaten OKU resmi ditutup langsung Plh Bupati OKU Drs. H Edward Candra, pada Minggu, (12.09.2021) bertempat di Gedung SKB Baruraja.

Sebelum penutupan dilakukan secara resmi, M. Fardoni selaku Ketua harian Esport Indonesia (ESI) Kabupaten OKU menyampaikan para pemenang pertandingan olahraga game online Kejurda Esport Bupati OKU Cup tahun 2021.

Untuk kategori Free Fire Mobile, juara satu direbut ESI OKU, juara dua ESI OKUS dan juara tiga Modal 007 (OKU). Semenatara untuk kategori PUBG Mobile, juara satu dimenangkan ESI Muba, juara dua ESI OKU dan juara tiga Team Mix (OKU).

Kategori Mobile Legends, juara satu dan dua dimenangkan ESI Lubuklinggau untuk juara tiga direbut ESI Muba. Untuk kategori PS, juara satu ESI Lubuklinggau, Juara dua ESI Prabumulih sementara juara tiga Septian (OKU).

Sementara, dalam kata sambutan Ketua Esport Indonesia (ESI) Kabupaten OKU, Ir. H. Marjito Bachri, mengucapkan selamat diberikan kepada para pemenang. Lebih lanjut dirinya berpesan agar kemampuam yang ada terus diasah, berlatih dengan giat dan meningkatkan kemampuan serta tetap semangat. Mengingat kedepan akan hadir Event POPROV
Sumatera Selatan ke-XIII.

“Kejurda Esport Bupati OKU CUP dilaksanakan dalam rangka untuk
meningkatkan persaudaraan dan kekompakan para Atlit Esport di Sumatera Selatan. Apresiasi setinggi tingginya diberikan kepada panitia penyelenggara acara, karena mampu menyelenggarakan kegiatan dengan sukses dan lancar.

Khusus untuk Atlet Esport Kabupaten OKU kiranya tetap menjaga kekompakan mengingat target yang akan diraih pada Ajang PORPROV mendatang
ialah 6 medali emas,” ungkapnya.

Dirinya berharap terkhusus kepada atlit ESI OKU agar mampu mengharumkan nama Kabupaten OKU pada ajang tersebut.

Senada, PLH Bupati OKU, Drs. H. Edward Chandra, M.H., Memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan menyatakan bangga atas penyelenggaraan Kejuaraan daerah Esport, karena telah terselenggara dengan baik, tertib, dan lancar.

“Patut bangga sebab ternyata Esport sangat digemari oleh berbagai kalangan masyarakat terutama anak muda atau kaum millenial. Secara pribadi menyambut baik atas target yang ingin dicapai pada Ajang PORPROV ke XIII Kabupaten OKU.

Cabang Esport tentunya sangat berpotensi menjadi salah satu ajang yang mampu menghadirkan Medali Emas bagi Kabupaten OKU,” ujarnya.

Kepada para peserta Edward menyampaikan, agar dapat menggunakan teknologi untuk
mempermudah dalam menggapai cita-cita jangan sampai teknologi menjadi penghambat dan menggagalkan sebuah cita-cita.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Gemapela Lakukan Aksi, Kajari Lahat Sampaikan Ucapkan Terima Kasih

Bagikan Berita ini ... LAHAT, Detiksriwijaya – Pertanyakan kelanjutan kasus dugaan kolusi dan nepotisme yang …