20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

BRIGJEN ARMASNYAH : ATLIT ESI SUMSEL RAIH PRESTASI TERBAIK BAWA MEDALI EMAS PON PAPUA UNTUK SUMSEL

Bagikan Berita ini ...

Palembang, Detiksriwijaya – Ketua Umum ESI SUMSEL Brigjen TNI Armansyah didampingi Sekretaris ESI Basroni melepas keberangkatan Atlit ESI (Mobile Legend) Sumsel untuk mengikuti PON 2021 Papua yg dihadiri juga pihak keluarga Atlit.

Dalam sambutannya, Armansyah berharap atlet yang berangkat menuju PON 2021 Papua dapat menorehkan prestasi terbaik untuk ESI Sumsel serta membawa harum nama Sumatera Selatan pada ajang bergengsi tersebut.

“Kiranya semua atlit bertanding dengan sebaik-baiknya, jaga sportivitas dan nama baik Sumsel dan Raih prestasi terbaik, Medali Emas,”sampainya sembari memberi semangat.

Tim ESI Sumsel lolos setelah di babak PraPon menundukkan ESI Kalteng pada babak 32 besar, kemudian berhasil menundukan ESI Nusa Tenggara Timur di babak 16 besar dan di 8 besar ESI SUMSEL berhasil menang melawan ESI Sumbar yg akhirnya berhak lolos ke PON 2021 PAPUA.

Menariknya, selama bertanding ESI SUMSEL menyapu bersih semua lawan dengan score 2 – 0, tanpa ada kekalahan berkat bimbingan coach Syech Jihan Habibie (ABIE) dan Analist Jamal.

“Selamat jalan Tim ESI Sumsel, Raih Prestasi terbaik,”ucap Brigjen Armansyah seraya memberikan doa terbaik untuk atlet ESI SUMSEL.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Rampungkan Dosis ke-2, JMSI Sumsel dan Paguyuban Sinar Mas Sebar APD

Bagikan Berita ini ... Palembang, Detiksriwijaya – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumatera Selatan (Sumsel) …