Selasa , Oktober 26 2021
Slider
Home / Hukum Kriminal / Antar Barang Konsumen, Kurir JNT Di Lahat Kena Tembak

Antar Barang Konsumen, Kurir JNT Di Lahat Kena Tembak

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksiwijaya – Naas yang dialami Riko Marcelino (24) jasa antar paket JNT tercatat sebagai warga Desa Ulak Bandung, Kecamatan Kikim Barat, Kabupaten Lahat, dirinya harus terbaring di RSUD Lahat dengan perawatan medis serius, setelah mengalami luka tembak pada bagian punggung.

Bermula pada hari Kamis, (16 September 2021) sekira jam 18.05 bertempat di Jalan Raya Desa Pulau Beringin (Tebing Pangkuran), Kecamatan Kikim Selatan. Korban distop dua orang tak dikenal yang langsung menodong korban diduga menggunakan senjata api.

Merasa terancam, korban melakukan perlawanan, yang kemudian berujung pada letusan senjata api yang kemudian membuat korban ambruk seketika ke tanah. Beruntung, nyawa korban terselamatkan, setelah korban dibantu warga yang saat itu melintas di lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut, korban selain mengalami luka tembak sebanyak dua lobang dibagian punggung, korban juga kehilangan 1 buah HP Android dan uang tunai kurang lebih Rp. 3 Juta Rupiah.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK dihubungi membenarkan kejadian dugaan tindak pidana pencurian dengan kekeasan (Curas) yang dialami korban. Diterangkan Kapolres, korban mengalami Curas tersebut bermula pada saat korban sedang dalam perjalanan guna mengantarkan barang-barang milik konsumen.

“Kemudian di TKP dicegat oleh Kedua pelaku dan korban sempat melakukan perlawanan sehingga pelaku menembak korban pada bagian punggung sebanyak dua kali,”sampainya.

Selanjutnya, dituturkan Kapolres, korban ditemukan oleh warga yang lewat atas nama Am alias Toy (50) warga Desa Pagar Jati, Kecamatan Kikim Selatan, yang kemudian membawa korban ke klinik kesehatan terdekat di Desa Pulau Beringin.

Dikatakan Kapolres, untuk pelaku sendiri sedang dalam penyelidikan dan dalam buruan tim Reskrim Polres Lahat. Pihaknya pun, sudah mendatangi TKP memeriksa saksi-saksi serta mengamankan beberapa barang bukti.

“Korban sekarang sedang menjalani pemeriksaan dan penanganan medis di RSUD Lahat. Pelaku dalam penyelidikan dan pengejaran tim Reskrim Polres Lahat,”tegas Kapolres.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Dunia Pendidikan Di Lahat Tercoreng, Video Pelajar SMA Enak-Enak Di WC Rumah Kosong Menyebar

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Video sepasang siswa siswi disalah satu Sekolah Menengah …