Selasa , Oktober 26 2021
Slider
Home / Hukum Kriminal / Somad : Saya Hanya Dipanggil Untuk Tanda Tangan, Masalah Itu Kita Hormati Proses Yang Dilakukan

Somad : Saya Hanya Dipanggil Untuk Tanda Tangan, Masalah Itu Kita Hormati Proses Yang Dilakukan

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Bendahara Dinas Perpustakaan Kabupaten Lahat dipanggil jaksa penyidik kejaksaan negeri lahat, penyidikan dugaan tindak pidana perjalanan dinas fiktif Dinas Perpustakaan Kabupaten Lahat.

Somad selaku Bendahara Dinas Perpustakaan dibincangi, menjelaskan kedatangannya dalam rangka memenuhi panggilan pihak kejaksaan untuk menanda tangani berkas penyitaan barang bukti yang diamankan kejaksaan pada penggeledahan beberapa waktu lalu.

“Bukan terkait pemeriksaan sebagai saksi, saya dipanggil untuk menanda tangani berkas dan barang yang diamankan pihak kejaksaan beberapa waktu lalu,”sampainya usai keluar dari kantor Kejari Lahat. Jumat, (17.09.2021).

Terkait dugaan adanya tindak pidana korupsi yang terjadi di Perpustakaan Lahat, dirinya belum bisa memberikan statmen apa-apa. Menurutnya, dirinya menghormati proses hukum yang sedang dilakukan pihak kejaksaan.

“Bukan tidak mau komen dan komentar, nanti saya menyalahi. Pihak kejaksaan sajalah yang ditanya,”katanya seraya mengajak agar menghormati proses penyidikan yang sedang dilakukan Kejari Lahat.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Dunia Pendidikan Di Lahat Tercoreng, Video Pelajar SMA Enak-Enak Di WC Rumah Kosong Menyebar

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Video sepasang siswa siswi disalah satu Sekolah Menengah …