Selasa , Oktober 26 2021
Slider
Home / JMSI / Cofee Morning Polres Lahat Bersama JMSI Dan IWO Membangun Sinergi Positif

Cofee Morning Polres Lahat Bersama JMSI Dan IWO Membangun Sinergi Positif

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Coffe Morning Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Lahat bersama rekan wartawan yang bertugas di Bumi Seganti Setungguan Lahat, hari Selasa, (28.09.2021) berlokasi di warung makan Luck Li, Kelurahan Gunung Gajah, Lahat berlangsung akrab penuh kehangatan.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan langkah Polres Lahat untuk tetap bersinergi bersama rekan wartawan di Kabupaten Lahat. Dua organisasi wartawan hadir Cofee Morning hari ini, Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pengcab Lahat serta wartawan yang tergabung pada organisasi IWO (Ikatan Wartawan Online) Lahat.

Sementara, Kapolres Lahat didampingi, Waka Polres Lahat Kompol Jossy Hendriyanto, Kasatres Narkoba AKP Zulfikar SH, Kasatlantas Polres Lahat Iptu P. Malau SH, Kasubag Humas Iptu Sugianto serta beberapa personil Polres Lahat.

Perwakilan JMSI Lahat dihadiri langsung Robiansyah SE, didampingi Sekretaris Darmawan, Bendahara Syahril Endi serta Dua Dewan penasehat JMSI Lahat, Marwan Ardiansyah SE. Msi dan H. Zulkiah Kohar serta beberapa anggota.

Ketua JMSI Lahat Robiansyah, sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan Polres Lahat dalam rangka mempererat tali silaturahmi Polres Lahat bersama para wartawan di Lahat. Menurutnya, kegiatan seperti ini adalah hal yang sangat positif dan tentunya bakal semakin mempererat silaturahmi untuk menciptakan sinergi yang positif.

“Kegiatan ini patut kita apresiasi, apa yang dilakukan Kapolres Lahat beserta jajaran adalah hal yang baik guna mempererat silaturahmi juga menciptakan Sinergi yang positif tentunya,”ujar Robi.

Sementara, Marwan ardiansyah selaku Dewan Penasehat JMSI Lahat mengungkapkan hal yang senada, silaturahmi dalam kemasan Cofee Morning yang cukup sederhana hari ini adalah hal yang luar biasa, guna terus memupuk rasa persaudaraan dan tentunya bakal memperpanjang tali silaturahmi.

“Terima kasih kepada Kapolres Lahat atas terlaksananya kegiatan Cofee Morning hari ini, juga kepada Ketua JMSI Lahat serta anggota agar menjadikan momen ini untuk terus bersinergi dalam hal kebaikan kedepannya,” ungkap Marwan.

Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SIK mengutarakan, Cofee Morning bersama rekan JMSI Lahat dan IWO Lahat adalah kegiatan untuk terus meningkatkan tali silaturahmi serta diharapkan bakal memperkuat sinergi yang sudah terbangun.

“Terima kasih kepada rekan JMSI dan IWO Lahat, semoga melalui Cofee Morning hari ini kita terus bisa bersinergi dalam hal kebaikan, dan tentunya silaturahmi Polres Lahat dan rekan JMSI juga IWO yang sudah terbangun semakin baik lagi kedepannya,”kata Kapolres.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Exavator PT. ERA (Bomba Group) Telan Korban, Warga Gunung Gajah Meregang Nyawa

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Iwan Irawan (43) Warga Kelurahan Gunung Gajah, Kota …