Slider
Home / Covid 19 / Ir Sri Meliyana Berbagi Sembako Kepada Kuli Panggul Di Kabupaten Lahat

Ir Sri Meliyana Berbagi Sembako Kepada Kuli Panggul Di Kabupaten Lahat

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Warga Kabupaten Lahat yang berprofesi sebagai pekerja kuli panggul, di Bumi Seganti Setungguan Lahat menerima bantuan sembako dari Komisi IX DPR RI Ir. Sri Meliyana.

Pemberian bantuan berupa sembako hari ini Senin, (25.10. 2021) bertempat di Talang Jawa Selatan, Kota Lahat sebagai bentuk keperdulian Ir. Sri Meliyana dalam rangka meringankan beban ekonomi pekerja Kuli Panggul pada masa Pandemi Covid 19.

Terpantau, akrab kuli panggul yang berkumpul sebelum menerima bantuan sembako melakukan santap siang bersama Ir. Sri Meliyana. Sumringah dari raut wajah kuli panggul, ketika bingkisan sembako diberikan.

Beberapa kuli bangunan yang berkomunikasi langsung ke Ir. Sri Meliyana mengungkapkan, ucapan terima kasih kepada anggota DPR RI Komisi IX tersebut. Dengan diberikannya bantuan tersebut, dirinya merasa terbantu disaat ekonomi keluarga sedang menjepit pada masa Pandemi Covid 19.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak, kepada Bu Sri Meliyana yang telah mau perduli kepada keluarga kami. Kami mendoakan semoga ibu selalu sehat dan rezekinya semakin lancar,”ungkap Darwin.

Sementara, Ir Sri Meliyana dibincangi di lokasi kegiatan mengatakan, kegiatan berbagi yang dilakukan hari ini dimaksudkan untuk meringankan sedikit beban ekonomi keluarga para pekerja kuli panggul di Kabupaten Lahat.

“Ini adalah kegiatan berbagi kepada keluarga kita pekerja kuli panggul di Kabupaten Lahat. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi keluarga kita yang bekerja mencari nafkah sebagai kuli panggul,”sampai Sri Meliyana.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Serbuan Vaksin Koramil 405/05 Pendopo, Upaya Membentuk Herd Immunity Masyarakat

Bagikan Berita ini ... Empat Lawang, Detiksriwijaya – Dalam rangka menyemarakan Hari Pahlawan serta mendukung …