Selasa , Januari 25 2022
20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Luka Bacok Di Muka, Warga Desa Jati Terbujur Kaku Di Jembatan Gantung

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Warga Desa Jati, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat digemparkan penemuan sesosok manusia dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi mengenaskan bersimbah darah.

Informasi terangkum, penemuan mayat pertama kali diketahui sekira pukul 06.00 WIB tepatnya diatas jembatan gantung Desa Jati Pulau Pinang, Lahat. Adapun identitas korban diketahui bernama Saipul Imri (65) Tani, warga Desa Jati, Pulau Pinang, Kabupaten Lahat.

Kondisi korban saat ditemukan dengan luka bacok dibagian muka dan tangan, korban meninggal dunia ditempat kejadian, karena kehabisan darah. Info lainnya menyebut korban diduga dibunuh seseorang karena adanya motif dendam, sebab barang-barang korban tak ada yang hilang.

Hadi Darmawan Kades Desa Jati, dihubungi membenarkan warganya yang meninggal di jembatan gantung tersebut, dikatakan Hadi, korban mengalami dugaan penganiayaan saat akan pulang ke kediamannya di Desa Jati.

“Yo warga kami, tadi saya dan warga sempat ke TKP dan memastikan kejadian tersebut, sekitar pukul 06.15 WIB. Korban sudah meninggal dengan luka bacokan senjata tajam, untuk pemicunya kejadian kami tidak tahu,”kata Hadi Via Telpon.

Lanjut Hadi, korban sudah dibawa ke RSUD Lahat guna dilakukan Visum.

Sementara, saat berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib dalam hal ini, Polres Lahat.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Capaian Kinerja Kejari Lahat Tahun 2020-2021, Tahun 2022 Semakin Tingkatkan Pelayanan

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Kejaksaan Negeri Lahat melaksanakan Press Confrence terkait capaian …