20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Serbuan Vaksin Koramil 405/05 Pendopo, Upaya Membentuk Herd Immunity Masyarakat

Bagikan Berita ini ...

Empat Lawang, Detiksriwijaya – Dalam rangka menyemarakan Hari Pahlawan serta mendukung percepatan program pemerintah dalam membentuk Herd Immunity masyarakat, Koramil 405/05 Pendopo bertempat di Desa Rantau Dodor, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang melakukan kegiatan vaksinasi untuk masyarakat.

Kegiatan dihadiri langsung, Danramil 405-05/Pendopo Kapten Feryson Jaya didampingi anggota, Camat Pendopo barat, Kapolsek pendopo didampingi Babinkamtibmas, Ka Puskesmas Pendopo barat serta tim juga PJS Kades Desa Rantau Dodor Sarni.

Kegiatan mengangkat tema “DALAM RANGKA HARI PAHLAWAN SEMARAKKAN HARI PERJUANGAN MELAWAN COVID-19 PAYO KITO VAKSIN”. Adapun vaksin yang disuntikan kepada masyarakat, Vaksin Sinovac dan Vaksin Azrazinika dengan target yang dicapai sebanyak 120 orang.

Sebelum melaksanakan vaksin petugas tenaga kesehatan dari puskesmas terlebih dahulu melakukan screening berupa pengecekan suhu tubuh, tensi darah dan pengecekan riwayat kesehatan calon peserta sebelum vaksin. Terpantau, selama kegiatan berlansung aman dan lancar, peserta vaksin dalam protokol kesehatan.

“Kegiatan yang kami (Koramil 405/05 Pendopo) lakukan sebagai upaya membantu pemerintah dalam percepatan membentuk Herd Imunity masyarakat, sekaligus kegiatan ini sebagai penghormatan bagi para pahlawan yang telah mendahului kita,”sampai Kapten Feryson dibincangi.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Pesan Dansecaba Rindam II/Sriwijaya Untuk Siswa Dikmaba TNI dan Diktuba Polri T.A 2021

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Selesai membacakan amanat Dankodiklat Letnan Jendral TNI Anto …