Selasa , Januari 25 2022
20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Buka Pendaftaran, Emirates Islamic School Siap Cetak Generasi Terbaik Dari Lahat

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Melalui tiga jalur, pendaftaran, SMP dan SMA Emirates Islamic School Kabupaten Lahat menerima peserta didik baru Tahun Anggaran 2022-2023.

Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) dapat dilakukan melalui jalur Tahfidz dan Prestasi, yang sebelumnya telah resmi dibuka tanggal 15 November 2021 yang jadwal pendaftarannya bakal ditutup tanggal 25 Desember 2021.

Sementara untuk jalur Reguler, meliputi tes tertulis (tes potensi akademik dan tes mata pelajaran) resmi dibuka mulai tanggal 1 Desember 2021 sampai dengan 4 Februari 2022. Serta, pelaksanaan tes tertulisnya dijadwalkan tanggal 07 Februari 2022.

Kepala SMP-SMA Emirates Islamic School Lahat, Marwan Ardiansyah, S.E,.M.Si, mengajak kepada generasi terbaik Kabupaten Lahat untuk dapat bergabung, menjadi bagian keluarga besar, SMP dan SMA Emirates Islamic School. Tutur Marwan, melalui tiga jalur pendaftaran, dirinya yakin tahun anggaran 2022-2023 bakal hadir cikal bakal generasi terbaik yang siap bersaing dalam dunia global.

“Untuk pendaftaran secara kolektif jalur tahfidz dan prestasi, peserta bisa langsung mendaftar ke panitia pendaftaran di gedung Emirates Islamic School Lahat, sedangkan untuk jalur reguler dapat dilakukan mandiri calon peserta didik maupun orang tua peserta,”sampai Marwan.

Jupriyansyah, S.E selaku ketua panitia pelaksana PPDB dibincangi akan melaksanaan PPDB dengan mengedepankan integritas, jujur dan transparan, dan menargetkan tahun ini sebanyak 500 pendaftar.

“Saat ini kita masih terus melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah target, kami menargetkan bakal ada 500 pendaftar, dengan mengedepankan integritas, jujur dan transparan kami yakin generasi-generasi terbaik bakal terlahir kedepannya dari Emirates Islamic School Lahat,”ujar Jupri.

SMP-SMA Emirates Isalmic School Lahat merupakan sekolah berasrama yang menerapkan pendidikan holistik abad 21 untuk mempersiapkan peserta didik dalam menghadapi masyarakat global yang kompleks.

Sistem pendidikan ini tidak hanya menuntut peserta didik untuk mencapai prestasi akademis yang tinggi, tetapi juga kemampuan dan keterampilan pribadi yang memperlihatkan kreatifitas, kepemimpinan, kewirausahaan, dan karakter.

SMP-SMA Emirates Isalmic School Lahat menciptakan pendidikan yang relevan, dan aktif mendidik peserta didik untuk bertanggung jawab terhadap diri mereka pribadi dan masyarakat dan berkontribusi kembali pada masyarakat.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Geram Dan Jenuh Dengan Janji, Ratusan Massa Geruduk Pemkab Lahat Minta Kembalikan Lahan Plasma Tanpa Syarat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Didampingi Kuasa hukum Joko Bagus SH dan Rahman …