20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Ketum Esport Sumsel : Jadikan Porprov Sebagai Ajang Silaturahmi Esport 17 Kab/Kota

Bagikan Berita ini ...

OKU, Detiksriwijaya – Ketua umum Esport Provinsi Sumatera Selatan Brigjen TNI Armansyah SH, secara resmi membuka Pekan Olahraga Provinsi Sumsel ke XIII Oku Raya 2021.

Dalam kata sambutannya, Brigjen TNI Armansyah mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mensuport, sehingga Esport dapat bertanding di Porprov Sumsel XIII OKU RAYA tahun 2021. Rabu, (24.11.2021).

Lanjutnya, atas nama pengurus Esport Provinsi Sumsel, Armansyah meminta kepada semua perwakilan Kabupaten/Kota Se-Sumatera Selatan yang telah mengirim atletnya agar bisa bertanding secara sportifitas.

“Saya berharap sangat, kepada adek-adek lakukan yang terbaik dalam pertandingan. Jadikan pertandingan ini sebagai ajang silaturahmi dan kekeluargaan. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensuport, sehingga ESPORT dapat turut serta dalam pertandingan resmi di Porprov SUMSEL XIII Oku Raya 2021,”sampainya.

Lebih jauh, Brigjen TNI Armansyah mengingatkan kegiatan Porprov kali ini adalah kegiatan pertama kali Esport 17 Kabupaten/Kota di Sumsel terlibat. Jadikan momen pertarungan sebagai ajang silaturahmi sesama keluarga besar Esport Sumsel, berikan yang terbaik untuk Kabupaten/Kota masing-masing.

“Selamat bertanding, kegiatan Porprov Esport Provinsi Sumsel dengan mengucap Bismillah secara resmi saya buka. Selamat bertanding dan jaga sportifitas,”tutupnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui Virtual 17 Kabupten/Kota Se Sumsel, Esports Indonesia Lahat Massa Bakti Tahun 2020-2024 Dilantik

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Pengurus Esports Indonesia Kabupaten Lahat massa Bakti tahun …