Selasa , Januari 25 2022
20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Kekuatan Penuh, Kodim 0405/Lahat Siap Berikan Kenyamanan Pilkades Serentak

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Turut menjaga Kondusifitas Pilihan kepala desa (Pilkades) di wilayah hukum Kodim 0405/Lahat, Dandim 0405/Lahat Letkol Kav. Shawaf Al-Amien SE. Msi kerahkan kekuatan penuh agar pesta demokrasi serentak yang bakal diselenggarakan besok Kamis, (09.12.2021) berjalan aman dan lancar.

Dandim mengintruksikan kepada seluruh jajaran agar dapat terlibat, memonitoring kegiatan pemilihan sampai dengan selesai diputuskannya Kepala desa terpilih.

Diingatkan Dandim, pilkades serentak di Bumi Seganti Setungguan Lahat, yang diikuti dua ratusan desa se-Kabupaten Lahat jangan dianggap enteng, tetap selalu monitoring dengan ketat agar hal-hal yang tak diinginkan tak terjadi.

“Lakukan pendekatan, baca situasi dan kondisi di desa yang ikut melaksanakan pesta demokrasi. Tetap kompak dan segera laporkan perkembangan secepatnya. Kita hadir untuk memberikan rasa nyaman bagi warga dan calon Kades yang sedang mengikuti Pilkades,”kata Letkol Kav. Shawaf Al-Amien SE. Msi dihadapan personil Kodim 0405/Lahat.

Lebih jauh Shawaf menghimbau kepada Babinsa agar jangan coba main-main dalam monitoring Pilkades, selalu jaga marwah Babinsa untuk selalu netral.

“Babinsa saya tegaskan agar selalu netral, jaga nama baik satuan Kodim 0405/Lahat dan nama baik Babinsa yang selama ini telah terjaga,”tegas Shawaf.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Sertijab Kades Definitif Ke Kades Terpilih Desa Negeri Agung, Sekcam Merapi Barat Sampaikan Pesan Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Kepala desa terpilih pada Pilkades serentak 2021 telah …