20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Menuju Desa Terisolir Kapolsek Martapura Lakukan Serbuan Vaksin

Bagikan Berita ini ...

OKU, Detiksriwijaya – Kapolsek Martapura Polres OKU pimpin langsung serbuan vaksin ke Desa Talang 40 Kecamatan Bunga Mayang, Kabupaten OKU.

Meski menempuh rute perjalanan yang panjang, medan yang sulit menerjang cuaca hujan, Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini, Kamis (23.12.2021) berhasil, ratusan warga telah menerima suntik vaksin.

Desa Talang 40 sendiri merupakan desa yang terisolir dari keramain, untuk mencapai lokasi hanya bisa dilakukan dengan berjalan kaki, kalaupun menggunakan kendaraan, sepeda motor jenis trail yang mampu melewati medan sepanjang 20 Kilometer dari jalan protokol tersebut.

Jadwal keberangkatan yang dilakukan dari pagi hari, sampai dengan lokasi selesai pula kegiatan vaksinasi, rombongan team sudah dipastikan pulang malam dan sudah dipastikan juga jalur yang dilewati untuk pulang semakin extream dan tentunya cukup sangat menguji adrenalin.

Kapolsek Martapura, AKP Rio Artha Luwih SIK dibincangi, mengatakan serbuan vaksin ke plosok desa terisolir merupakan kegiatan Polsek Martapura guna mempercepat pembentukan Herd Imunity sekaligus membantu pemerintah dalam upaya pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kali ini saya dan personil menuju daerah terisolir yakni Desa Talang 40 Kecamatan Bunga Mayang. Alhamdulillah meski menempuh perjalanan yang cukup menguji nyali dengan medan jalan yang cukup extream kurang lebih 300 warga sudah menerima vaksinasi,”ungkap Rio.

Lanjut Rio, dirinya atas nama Kapolsek Martapura Polres OKU mengajak kepada seluruh masyarakat di wilayah hukumnya agar yang belum vaksin segera melakukan vaksin, tujuannya adalah demi kesehatan dan kenyaman bersama.

“Tak hentinya kami mengajak kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Mastapura Polres OKU, agar kepada masyarakat mari segera vaksin untuk kesehatan kita, keluarga serta kenyamanan bersama,”pungkasnya.

Usai melaksanakan kegiatan vaksin, Kapolsek beserta personil membagikan sembilan bahan pokok kepada warga.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Berikut 5 Poin Petitum Praperadilan Yang Bebaskan Herman Samsi Dari Jerat Pidana Hukum

Bagikan Berita ini ... #Herman Samsi Bersama Istri Didampingi Kuasa Hukum# Empat Lawang, Detiksriwijaya – …