20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Sertijab Kades Definitif Ke Kades Terpilih Desa Negeri Agung, Sekcam Merapi Barat Sampaikan Pesan Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Kepala desa terpilih pada Pilkades serentak 2021 telah selesai pula dilantik secara serentak beberapa waktu lalu. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Gedung Kesenian Kota Lahat dan langsung dilantik Bupati Lahat Cik Ujang SH.

Usai dilantik, tentunya secara sah para Kades tersebut sudah berhak dan wajib menjalankan roda pemerintahan di desanya masing-masing.

Hari ini Rabu, (29.12.2021) Kades terpilih Desa Negeri Agung, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat melaksanakan Sertijab (Serah terima jabatan) dari Kades definitif Negeri Agung Risman ke Kades terpilih Ruslan SE yang pada saat tanggal 09 Desember 2021 lalu telah berhasil memperoleh suara terbanyak dibandingkan rival politiknya yakni Darimansi.

Dahrifagustian, Sp.MM Sekcam pemerintah Kecamatan Merapi Barat yang turut hadir pada Sertijab dimaksud, dibincangi media ini mengatakan selamat atas telah selesainya pemilihan kepala desa dan telah terpilihnya pemimpin Desa Negeri Agung. Mewakili Pemkab Lahat serta Pemerintah Kecamatan Merapi Barat, Sekcam menyampaikan ucapan terima kasih karena Pilkades di Desa Negeri Agung telah berjalan kondusif dan aman sampai akhirnya dilaksanakan Sertijab pada hari ini.

“Selamat kepada Kades pilihan warganya, perjuangan belum usai dsn tentunya tugas kedepan semakin berat untuk membangun Desa Negeri Agung ini. Mewakili Pemkab Lahat dalam hal ini, Bupati Lahat Cik Ujang, tentunya ucapan terima kasih setingginya karena dari mulai Pilkades, pelantikan sampai dengan hari ini Sertijab Kades Definitif ke Kades baru yang terpilih Kondusifitas di desa tetap terjaga,”sampai lelaki yang akrab disapa Yayan.

Lanjut Sekcam, kepada Kades terpilih hendaknya dapat mengayomi masyarakat kedepannya, serta mampu mendengrar setiap keluhan maupun kritik serta masukan dari warganya.

“Kami doakan semoga kadez terpilih dapat amanah didalam mengemban tugasnya. Semoga Desa Negeri Agung kedepan lebih baik lagi, sukses selalu,”pungkasnya.

Sertijab tersebut dihadiri langsung perwakilan Babinsa Koramil Merapi, Babhinkamtibmas Polsek merapi Barat serta beberapa unsur pemerintah desa.

 


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

10 Tahun Berdagang Kreasi Anyaman Rotan, Minta Suport Dan Perhatian Pemkot Pagaralam

Bagikan Berita ini ... Pagaralam, Detiksriwijaya – Sepuluh tahun menekuni usaha kreasi anyam rotan, pedagang …