20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Musdes Perdana, Sekcam Dan Kades Sukacinta Punya Harapan Sama

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Pemerintah desa (Pemdes) Desa Sukacinta, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat, hari ini Kamis, (30.12.2021) melaksanakan Musyawarah desa (Musdes) perdana bagi Kades terpilih.

Musdes yang dilaksanakan di kantor desa Sukacinta hari ini membahas Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) tahun 2022-2027 dan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2022.

Musyawarah yang dilaksanakan sebagai bentuk keterbukaan pemeritah desa dalam upaya melaksanakan pembangunan desa kedepan sekaligus sebagai bentuk menampung aspirasi masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini kades Desa Sukacinta, BPD Sukacinta, pendamping desa, perangkat desa, Babinsa selanjutnya peserta Musdes masyarakat Desa Sukacinta.

Rudiansyah Kades Sukacinta mengatakan mendukung sepenuhnya apa yang diusulkan masyarakat, lebih jauh dituturkan Kades ia mengapresiasi terselenggaranya Musdes dimaksud.

“Agar kedepan pembangunan dan usul pertanyaaan dari masyarakat akan kita jalakan nantinya, dan kami mendukung sepenuhnya usulan masyarakat dan akan kita terapkan dan kita benahi setelah Musdes ini, semoga Sukacinta lebih unggul,”ucapnya.

Sementara Dahrifagustian selaku Sekcam Pemerintah kecamatan merapi barat mengatakan, perihal pembangunan desa jangka menengah dan jangka pendek, dapat melihat sifatnya urgent tentunya atas usulan masyarakat yang dimusyawarahkan masyarakat.

“Saya mengajak kepada masyarakat agar dapat saling mendukung mengingat Kades baru, sudah sepatutnya juga seyogyanya masyarakat mendukung penuh kepala desa yang baru.

Dengan adanya musdes ini diharapkan kemajuan dalam membangun desa sukacinta tersebut dapat lebih baik dan tentunya berhasil,”ujar Sekcam seraya berharap kedepan terwujudnya Desa Sukacinta lebih unggul.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

10 Tahun Berdagang Kreasi Anyaman Rotan, Minta Suport Dan Perhatian Pemkot Pagaralam

Bagikan Berita ini ... Pagaralam, Detiksriwijaya – Sepuluh tahun menekuni usaha kreasi anyam rotan, pedagang …