20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Terkuak.! Berikut Fakta Penyebab Sepasang Muda-Mudi Di Lahat Tertabrak Kereta Api Saat Malam Tahun Baru

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Fakta lain yang berhasil terkuak dari insiden muda-mudi bernama ZAKY HUSNAL (16) dan ELA JESIKA RIANTI (14) yang harus meregang nyawa dengan kondisi mengenaskan di jalur rel kereta api yang berlokasi di Kelurahan Kota Negara, Kota Lahat akibat disambar sepur yang sedang lewat.

Diberitakan sebelumnya sepasang muda-mudi ini harus tewas mengenaskan, saat sedang asyik berduaan di lokasi kejadian dalam rangka menyambut datangnya tahun baru 2022.

Saksi atas kejadian tersebut adalah Pardinasyah (14) pelajar di Kota Lahat dan teracat sebagai warga Talang Berangin, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Dalam keterangannya pada pihak kepolisian Polres Lahat, saksi menyebut, melihat kedua korban ada di TKP (Jalur rel Kereta depan Lapangan RDPJKA Bandar Agung) sudah sejak dari jam 22.00 (Jumat, 31.12.2021) menjelang pergantian tahun keduanya masih tetap di lokasi. Lanjut Saksi, sampai akhirnya kemudian kedua korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan kondisi luka-luka.

“Kedua korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal, diduga kuat karena tertabrak kereta api yang sedang mendekat. Kedua korban tidak mendengar adanya kedatangan kereta tersebut,”ujar Kasatreskrim Polres Lahat AKP Kurniawi H. Barmawi SIK.

Lanjut Kasatreskrim, keduanya tak menyadari adanya kereta api yang akan melintas, diduga sedang asyik menghirup lem aibon (ngelem) yang kemudian membuat keduanya mabuk atau nge-fly.

“Diduga keduanya ngelem (menghirup lem aibon), karena pengaruh aibon tersebut keduanya jadi mabuk dan nge-fly. Dugaan tersebut dikuatkan dengan telah ditemukannya barang bukti yang di sita di TKP yakni dua pasang sandal milik kedua korban serta botol kaleng aibon,”jelas Kurniawi.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …