20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Kompol Adriansyah SIK : Sampai Ke Titik Ini Berkat Doa Ortu, Istri Dan Anak Juga Dikelilingi Orang Baik

Bagikan Berita ini ...

Pagaralam, Detiksriwijaya – Beberapa Personil Polres Pagaralam menjalani Korp Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, upacara Korp Raport yang dilaksanakan di lapangan Polres Pagaralam hari ini Senin, (03.01.2022) dipimpin langsung Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono, SIK M.H berlangsung sukses.

Dalam upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini, salah satu Pejabat Utama (PJU) Polres Pagaralam yakni Kabag Ops Polres Pagaralam AKP Adriansyah SIK yang dulu memegang amanah memikul balok tiga kini sudah resmi menyandang pangkat melati satu yakni Kompol (Komisaris polisi).

Kabag Ops Polres Pagaralam Kompol Adriansyah SIK didampingi istri dan anak tercinta, mengucapkan syukur kepada Tuhan YME, karena diamanahkannya satu pucuk melati yang kini melekat di bahu kanan dan kiri seragam kebanggaannya.

Lebih lanjut, dikatakan Adriansyah ucapan terima kasih khusus untuk orang tua, istri, anak tercinta dan keluarga besar yang sudah turut mensuport dan mendoakan selama dirinya betugas dalam memegang amanah sebagai anggota Polri.

Lebih jauh dikatakan Kompol Adriansyah, dengan amanah yang kini melekat di pundaknya tentunya tugas kedepan dalam menjalankan amanah bukanlah hal yang mudah. Untuk itu, dikatakan lulusan Akademi kepolisian tahun 2010 ini, dirinya berharap agar keluarga, sahabat maupun masyarakat dapat selalu mengingatkannya apabila di dalam menjalankan tugas terdapat kekeliruan.

“Saya sudah sampai ke tahap ini tentunya berkat ridho yang diatas Allah SWT, yang mana berkat adanya doa orang tua, istri dan anak serta keluarga besar, juga sahabat dan orang-orang baik yang ada di sekeliling saya.

Kedepan tentunya dengan amanah yang saya emban, tetap berharap ridho dari Allah, Ortu dan keluarga. Semoga dalam memikul amanah dipundak ini kedepanya tiada kesulitan berarti,”ungkap Kompol Adriansyah.

Tak lupa, Adriansyah juga mengucapkan penghargaan setingginya kepada Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono, karena sudah membimbingnya selama bertugas di Polres Pagaralam, juga kepada seluruh Personil Polres Pagaralam baik PJU serta personil Bintara yang sudah akrab bak keluarganya sendiri.

“Terima kasih keluarga besar Polres Pagaralam, Polres Pagaralam luar biasa, We Are Polres Pagaralam, Bisa,”tutupnya penuh semangat.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …