20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Kue Penghormatan Kajari Lahat Di HPN Ke-76 Tahun Untuk Rekan Pers

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Sederhana namun begitu hangat dan sangat bermakna, Kajari Lahat Fitrah SH MH bersama Kasi Intel, Kasi Pidum, Kasi Pidsus, Kasi BB, Kasi Datun beserta personil keluarga besar Kejaksaan Negeri Lahat turut serta memeriahkan Hari Pers Nasional yang jatuh pada hari ini, Rabu (09.02.2022) dengan melakukan prosesi potong kue untuk Insan Pers yang bertugas di Bumi Seganti Setungguan Lahat.

Belasan wartawan yang tadinya yang sudah berkumpul, sedang asyik berbincang perihal seputar dunia pers di ruang Kajari Lahat, sontak saja dibikin kaget dengan kehadiran pejabat utama Kejari Lahat yang tiba-tiba membawa kue ulang tahun yang sudah bertuliskan “Selamat Hari Pers Nasional Ke 76 tahun”.

Kesederhanaan berupa penghormatan kepada rekan pers dari Kajari Lahat, memberikan rasa haru dan kebahagian tersendiri kepada wartawan yang bekerja di Kabupaten Lahat yang dikenal dengan keindahan Bukit Serelo yang dimiliki.

Kejari Lahat Fithrah SH MH mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional ke-76 Tahun 2022. Kajari Lahat berharap kepada rekan pers yang bekerja di Lahat tetap profesional dalam menjalankan tugasnya.

“Semoga melalui Hari Pers Nasional yang ke-76 tahun ini, rekan-rekan Pers khususnya di Kabupaten Lahat dapat tetap bekerja dengan profesional dan tentunya tetap Independent,” kata Kajari.

Lanjut Fithrah SH, Pers merupakan tombak perubahan terdepan, dan tanpa Pers semua masyarakat maupun pihak terkait lainnya akan buta dalam mendapatkan berbagai informasi. Untuk itu lanjut Kajari, tetaplah bekerja dengan hati dan taburkan kebaikan hingga menjadi amal jariah.

“Terus terang, kami (Kejari Lahat) sangat menghargai dan menghormati profesi seorang wartawan. Untuk itu, di HUT Pers yang ke-76 tahun 2022 kami berharap seluruh rekan rekan tetap dapat Sinergitas dan menjalankan tugasnya sesuai dengan kode etik jurnalistik,” pungkas Kajari.

Rekan Pers Yang Hadir pada hari ini, mewakili Jaringan Media Siber (JMSI) Pengcab Lahat, PWI, IWO dan Awdi.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Mengenal Lebih Dekat Kyai, Lawyer Muda Yang Hobi Donor Darah

Bagikan Berita ini ... Detiksriwijaya – Ada banyak jalan mencapai tujuan seperti yang dilakukan seorang …