20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Bintalsik Di Dodik Secaba Dam II/Sriwijaya Resmi Ditutup, Kades Diharap Mengaplikasikan Ilmu Ke Desa

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Kegiatan Bintalsik terpusat di Dodik Secaba Rindam II/Sriwijaya, melibatkan Kades Se-Kabupaten Lahat secara resmi ditutup pada hari ini Rabu, (30.03.2022).

Upacara penutupan peserta Bintalsik Kades dipimpin langsung Lahat Kepala dinas BPMD Kabupaten Lahat Drs. Darul Efendi M. Si dihadirii beberapa pegawai dari Pemkab Lahat, serta dihadiri langsung Dandodik Secaba Letkol Inf. Gani Rachman juga personil.

Bertindak selaku Inspektur upacara Kadis BPMD Lahat Darul, dalam amanatnya mengucapkan puji syukur pelaksanaan kegiatan Bintalsik berjalan lancar dan aman.

“Materi yang telah diterima agar diaplikasikan dalam kehidupan sehari hari. Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan dalam hal ini keluarga besar Dodik Secaba Rindam II/Sriwijaya,”sampai Darul.

Sementara dibincangi, Dandodik Secaba Letkol Inf. Gani Rachman mengatakan, sebagai materi akhir siswa peserta menerima materi Sikilogi dan Team Work. Harapannya pejabat tingkat desa terbentuk mental dan fisik yang baik, disiplinnya terbentuk sempurna agar terciptanya Kabupaten Lahat yang maju.

“Disini kita fokus untuk menumbuhkan mental dan fisik juga sekaligus menumbuhkan rasa kekeluargaan antara desa ke desa tentunya hal tersebut bakal tercipta ketika selesai mengikuti kegiatan. Yang pastinya ada perubahan signifikan setiap harinya mengarah ke hal hal positif,”ungkap Gani.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Pemdes Talang Jawa Laksanakan Musdes Menuju Pembangunan Tahun 2023

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Musyawarah Desa Atau disingkat dengan Musdes merupakan langkah …