20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Kepsek SD Muhammadiyah Nanti Giri Ditemukan Terbujur Kaku Di Aliran Sungai

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Warga Desa Pamah Salak, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat sekira pukul 7.30 Wib, hari ini, Selasa (19.04.2022) digemparkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang sudah terbujur kaku di aliran Sungai Lembak Desa Pamah Salak.

Informasi terangkum, jasad wanita yang kemudian diketahui identitasnya bernama Aminah (54) yakni warga Desa Nanti Giri, Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat dan kesehariannya ada bekerja sebagai Kepala sekolah (Kepsek) di SD Muhammadiyah Nanti Giri.

Penemuan mayat perempuan paruh baya tersebut pertama kali ditemukan Risan warga seputar tempat kejadian perkara yang saat itu diketahui sedang hendak memancing. Saat diketemukan pertama kali, jasad tersebut dalam posisi tertelungkup diatas air.

“Anggota kita di Polsek Jarai, tak lama berselang ditemukannya almarhumah tersebut langsung menuju ke TKP untuk melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi-saksi,”terang Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK pada media ini.

Selanjutnya, dijelaskan Eko, pihaknya bekerja sama dengan tenaga kesehatan setempat membawa almarhumah ke puskesmas terdekat untuk dilakukan visum et repertum. Lanjut Kapolres, suami korban atas nama Masrianto telah ikhlas atas kepergian istrinya dan membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi, kemudian mayat tersebut di bawa oleh keluarga ke rumah duka yang kemudian dimakamkan.

“Dari keterangan saksi dan keluarga korban, dianalisa penyebab kematian korban diduga karena terpeleset kesungai pada saat korban hendak melihat sawah miliknya. Suami korban ikhlas dan tidak mau untuk dilakukan tindakan lanjutan yakni autopsi,”pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tebing 8 Meter Desa Pulau Timun Tanjung Sakti Longsor, Material Tutupi Jalur Lintas

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Intensitas curah hujan yang cukup tinggi mengguyur wilayah …