20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Bukber Cabor Lahat, Pererat Silaturahmi Samakan Persepsi Menuju Lahat Berprestasi

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Masih dalam suasana Bulan Puasa Ramadhan, Rusdi Somad SH Ketua Cabang olahraga (Cabor) Angkat Besi Kabupaten Lahat mengadakan Buka bersama (Bukber) dengan dengan mengundang seluruh perwakilan Ketua Cabor resmi yang tergabung di KONI Kabupaten Lahat. Sabtu, (23.04.2022).

Kegiatan ini dilaksanakan guna memupuk dan mempererat tali silaturahmi antar cabang olahraga yang ada di Kabupaten Lahat. Selain itu, Rusdi juga berharap melalaui sialturahmi ini masing-masing cabor dapat menyamakan persepsi untuk mengharumkan nama Kabupaten Lahat sebagi tuan rumah pada Porprov 2023 nanti dengan torehan prestasi.

“Kegiatan hari ini adalah kegiatan Buka Bersama antar Cabor resmi yang tergabung di KONI Kabupaten Lahat. Kebetulan, tujuannya adalah untuk silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan dan mudah-mudahan nantinya bakal memiliki persepsi yang sama untuk Lahat di Porprov 2023,”ujar Rusdi.

Lanjut Rusdi, dengan seringnya bersilaturahmi jadi kita bisa mengetahui satu dengan yang lain juga mudah-mudahan bakal ada solusi yang baik bila ada masalah dan kendala-kendala dalam hal olahraga untuk nama Kabupaten Lahat kedepan.

“Silaturahmi seperti ini mustinya sering kita lakukan, jadi kita bisa saling suport bila ada kendala. Tentunya ini adalah untuk kebaikan dunia olahraga di Kabupaten Lahat kedepan,”pungkas Rusdi.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Abdurachman A Juara 1, Skor 2 : 0 Bawa Nama Baik Kikim Pada Piala KASAD Liga Santri 2022 Di Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Babak final sepakbola perebutan juara satu dan dua, …