20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Jalan Ditutup Pihak STIE Serelo Warga Ajukan Keberatan

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Serelo Lahat melakukan penutupan jalan penghubung antara warga Desa Manggul dengan masyarakat Kelurahan Bandar Jaya, Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Penutupan dilaksanakan hari ini, Minggu (24 April 2022) sekira pukul 11.00 Wib, alhasil penutupan yang dilakukan mengundang reaksi warga yang menyatakan keberatan. Diketahui penutupan sendiri telah berlangsung selama satu minggu ini.

Puncaknya, atas keberatan ditutupnya jalur jalan, masyarakat yang keberatan melakukan upaya dengan diwakili Lurah, Ketua RW, dan Ketua RT 18 dengan mendatangi pihak STIE Selero Lahat. Namun, upaya gagal, pihak STIE Lahat masih tetap kekeh menutup jalan yang selama ini bebas digunakan masyarakat.

Lurah Bandar Jaya, Mirza Putra SSTP MM ketika dibincangi mengaku, sudah bernegosiasi dengan pihak STIE Serelo terkait penutupan akses jalan itu, tapi, sampai saat ini belum ada tindak lanjuti dari pihak STIE Serelo Lahat dan akses jalan yang dimaksud tidak kunjung dibuka.

“Rencananya dalam waktu dekat ini kita akan menemui pihak STIE Serelo untuk menyampaikan keberatan warga,”sampainya.

Akibat dari penutupan jalur tersebut, warga terpaksa menggunakan jalur jalan yang sempit, tepat berada dibelakang Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Lahat, yang faktany masih sulit dilalui kendaraan berlawanan arah (dua arah).


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Merasa Dizolimi, Kades Tanjung Raja Kabupaten Lahat Nyatakan Sikap Untuk Banding Di PTUN

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Kades Desa Tanjung Raja Rismanto (45) sebagai tergugat …