20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Dirga Atlet Tembak Termuda Dari Lahat Torehkan Prestasi Di Kejuaraan Menembak Walikota Cup HUT Pagaralam Ke 21

Bagikan Berita ini ...

Pagaralam, Detiksriwijaya – Kejuaraan Menembak Walikota Cup yang diadakan di lapangan Keban Agung, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam, Sumatra Selatan. Secara resmi ditutup dengan ditandai telah terpilihnya para juara. Jumat (24/6/2022).

Kejuaraan Menembak dalam rangka menyambut HUT Kota Pagar Alam 21 dan HUT Bhayangkara Ke 76 diselenggarakan mulai dari tanggal 22 -24 Juni 2022. Kegiatan menembak terbagi dalam tiga kelas kategori ISSF, tembak Reaksi, WRABF Dan Center Fire ini diikuti atlet tembak yang tersebar di wilayah Sumbagsel.

M. Dirgantara Ramadhan (16) pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 2 Kabupaten Lahat, merupakan salah satu atlet termuda pada kelas Center Fire berhasil menyabet juara dua setelah bersaing ketat dengan para seniornya.

Pelajar kelas XI MIPA 4 ini merupakan anak dari Serda Dedi Irawan anggota Unit Intel Kodim 0405/Lahat, bakat menembak pemuda yang akrab disapa Dirga ini merupakan bakat turunan dari ayahnya sendiri seorang penembak yang tergabung di club tembak Albatross Shoting Club.

Menempati posisi juara dua, hasil yang didapat atlet bertubuh atletis ini disambut bahagia dari keluarga besar M. Dirgantara. “Alhamdulillah putra kami mampu bersaing dengan para seniornya, sudah di juara dua seperti ini merupakan suatu kebanggan buat keluarga besar kami,”ujar Serda Dedi.

Lebih lanjut dikatakan Dedi, semoga apa yang dicapai putranya pada kejuaraan menembak kali ini dapat menjadi motivasi kedepan agar mampu dan bisa mencapai prestasi yang lebih baik lagi.

“Intinya sebagai orang tua berharap prestasi yang dicapai dapat ditingkatkan lagi dan tentunya jangan pernah puas dengan hasil yang dicapai sekarang, untuk menjadi yang terbaik tentunya wajib lebih giat lagi berlatih,”katanya.

Torehan prestasi yang dicapai Dirga pada hari ini, rupanya juga membawa rezeki bagi Mama nya yang turut hadir. Hadiah satu unit sepeda motor pada saat door prize dibawa keluarga ke kediamannya di Kabupaten Lahat.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Turnamen Bola Volly HUT TNI Ke 77, Berikut Pesan Moral Dandim 0405/Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Dandim 0405/Lahat Letkol Inf. Toni Oki Priyono SIP …