20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Warga Masyarakat Lubuk Selo Inginkan DD T.A 2023 Dibangun Gedung Serbaguna

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) Lubuk Selo, Kecamatan Gumay Ulu, Kabupaten Lahat mengundang Pemdes Desa Lubuk Selo serta masyarakat untuk mengikuti pelaksanaan Musdes (Musyawarah desa) dalam rangka pembahasan penggunaan Dana Desa (DD) Tahun anggaran 2023 mendatang.

Musdes yang dilaksanakan hari ini, Rabu (29.06.2022) bertempat di kantor Desa Lubuk Selo, mendengarkan aspirasi masyarakat dalam pembangunan kedepan yang menggunakan Anggaran Dana Desa (ADD) tahun 2023 bertujuan untuk menyepakati hal yang bersifat strategis.

Adapun hasilnya, setelah berbagai pertimbangan mengedepankan azas musyawarah mufakat, masyarakat Desa Lubuk Selo menginginkan adanya pembangunan gedung serba guna, pembangunan fisik lainnya berupa tembok penahan masjed dusun 3 serta jalan setapak.

“Alhamdulillah Musdes undangan dari BPD hari ini berjalan lancar, aspirasi suara terbanyak keinginan masyarakat mufakat salah satunya pembangunan gedung serba guna,”ujar Kades Lubuk Selo Yaumal.

Lanjut Yaumal, permintaan masyarakat untuk dibangun gedung serba guna ini adalah hal yang tepat. “Saya turut mendukung keinginan warga untuk dibangunnya gedung serba guna, ini hal yang tepat dan saya yakin juga manfaatnya nanti sangat luar biasa,”ungkapnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Seleksi Dari 3.814 Peserta, 239 Calon Prajurit Tamtama Terbaik Ikuti Dikmata TNI AD Gel II T.A 2022 Di Dodik Secata Dam II/Sriwijaya

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Mewakili Pangdam II/Sriwijaya Mayor Jendral TNI Hilman Hadi …