20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

DIT POLAIRUD Salurkan Bansos Untuk Nelayan Perairan Sungai Musi Yang Terdampak Kenaikan Harga BBM

Bagikan Berita ini ...

Palembang, Detiksriwijaya – Pada hari Sabtu lalu tepatnya di tanggal 3 September 2022 Pemerintah Republik Indonesia mengumumkan harga kenaikan BBM baik subsisdi maupun non subsidi yang berlaku diseluruh Indonesia.

Hal ini tentu berdampak terhadap aspek ekonomi masyarakat, yang mana akan mendorong menaikkan harga-harga kebutuhan pokok masyarakat. Berdasarkan situasi tersebut sesuai dengan instruksi Kapolda Sumsel kepada seluruh jajaran Satuan Kerja (Satker, red) diwilayah hukum Polda Sumsel untuk dapat membantu masyarakat secara nyata akibat dari kenaikan harga bbm tersebut.

Direktur Polairud Polda Sumsel Kombes Pol Drs Andreas Kusmaedi, Mm memimpin langsung kegiatan Bansos yang bertujuan untuk menyentuh masyarakat yang terdampak khusus nya para nelayan di perairan Sungai Musi.

Pada kesempatan tersebut Direktur beserta PJU Direktorat Polairud Polda Sumsel melaksanakan kegiatan bakti sosial bertempat di pesisir sungai musi tepatnya diperairan Muara kumbang Kabupaten Banyuasin, dalam kegiatan tersebut direktorat polairud polda sumsel memberikan 500 paket sembako kepada masyarakat yang berprofesi sebagai nelayan.

“Hal ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat akibat dampak kenaikan harga bbm , semoga hal ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat khusus nya para nelayan,”kata KBP Andreas Kusmaedi.

Acara bakti sosial yang dilakukan ini serentak dilaksanakan di seluruh wilayah di Provinsi Sumsel oleh seluruh jajaran Polda sumsel, selain itu kegiatan ini diharpakan memberikan dampak positif berupa wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khusus nya di provinsi sumsel.

“Kegiatan ini juga akan dilaksanakan secara berkesinambungan sesuai instruksi kapolda sumsel, kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan tidak hanya hari ini saja”terang Andreas.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Satu Pelaku Pembunuh Pelajar Di Lahat Berhasil Diringkus Macan Kumbang Polres Lahat, Satu DPO Masih Dalam Pengèjaran

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Tim Macan Kumbang Satreskrim Polres Lahat berhasil mengungkap …