20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Melalui Festival Sepak Bola Usia Dini Tingkat SD Se-kabupaten Lahat Piala Dansecaba, Diharapkan Muncul Atlet Yang Bakal Membanggakan Lahat

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – HUT TNI Ke – 77 tahun 2022, Dodik Secaba Rindam II/Sriwijaya melaksanakan kegiatan Festival Sepak Bola Usia Dini Tingkat Sekolah Dasar Se-Kabupaten Lahat Piala Dansecaba.

Kegiatan mulai dilaksanakan hari ini Minggu, (02.10.2022) di Lapangan bola kaki Dodik Secaba DAM II/Sriwijaya, dibuka langsung Komandan Dodik Secaba DAM II/Sriwijaya Letkol Inf. Gani Rachman.

Dalam sambutannya, pada upacara pembukaan festival perdana yang dilaksanakan di Dodik Secaba tersebut, Dansecaba mengatakan, besar harapannya melalui kegiatan ini fasilitas yang dimiliki Dodik Secaba Rindam II/Sriwijaya dapat mensuport guna peningkatan prestasi dalam bidang olahraga di Kabupaten Lahat.

“Tentunya kami berharap melalui kegiatan ini, selain Dodik Secaba bisa menjadi familiar juga fasilitas yang kami miliki mampu mensuport Kabupaten Lahat di dalam peningkatan prestasi olahraga di Kabupaten Lahat,”sampai Gani di hadapan ratusan anak SD se Kabupaten Lahat yang turut ambil bagian pada perhelatan ajang bergengsi tersebut.

Lebih jauh disampaikan Gani, kegiatan ini selain sebagai peringatan HUT TNI Ke 77 juga merupakan bentuk Kemanunggalan TNI dengan rakyat di dalam peningkatan prestasi.

“Semoga dengan munculnya bibit atlet usia dini usai kegiatan ini nantinya, bisa membuat Kabupaten Lahat menjadi Kabupaten yang berprestasi tentunya yang berasal bidang olahraga sepak bola.

Selamat bertanding, jaga Sportifitas,”pungkasnya.

Selanjutnya, sebagai tanda telah dibukanya secara resmi Festival Sepak bola dilakukan penerbangan balon ke udara. Hadir dalam kegiatan perwakilan KONI Kabupaten Lahat, PSSI Lahat serta dihadiri pejabat utama Dodik Secaba serta Ketua Persit Dodik Secaba DAM II/Sriwijaya juga anggota.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Pendidikan Luar Kelas, Siswa SMP Santo Yosef Terima Materi Bongkar Pasang Senjata Dan Latihan Baris Berbaris Di Dodik Secaba

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Melaksanakan kegiatan pembelajaran kelas luar (OUT CLASS) Siswa …