20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Tarung Gaplek Di Sekretariat PWI, Dua Kali Menang Wabup Lahat Pilih Mundur

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Sempat terjadi kejar kejaran angka, Wakil Bupati Lahat, H Haryanto, SE MM MBA meraih dua kali kemenangan pada lomba gaple yang di gelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Sabtu (13/5/2023) malam. Lomba gaple yang diikuti pengurus PWI Lahat, Forkompinda, OPD dan Organisasi Pers di Lahat ini sendiri digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lahat, ke 154.

Selain Wakil Bupati Lahat, turut dalam perlombaan Sekda Lahat, Kapolres Lahat, Perwakilan Kejari Lahat, Perwakilan Kodim 0405 Lahat, Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Lahat, Camat dan perwakilan organisasi pers di Lahat.

Wakil Bupati Lahat, yang berada di full A dibabak awal berhadapan dengan Sekda Lahat, Sekjen PWI Lahat dan Kasi Datun Kejaksaan Negeri Lahat. Sempat alot dan terjadi Kejar kejaran angka, wakil Bupati Lahat bersama Kasi Datun Kejari Lahat akhirnya memenangkan perlombaan.

Dipertandingan kedua, wakil Bupati Lahat bersama Kasi Datun Kejari Lahat berhadapan dengan perwakilan Polres Lahat dan PWI Lahat dan kembali memenangkan perlombaan. Namun, sebelum masuk ke final full A, H Haryanto, nemilih mengundurkan diri dari perlombaan.

Tingginya antusias lomba gaple yang digelar PWI Lahat membuat peserta membludak hingga empat full sebelum akhirnya keluar delapan pemenang dimana juara satunya diraih Kasi Datun Kajari Lahat, juara dua diraih Perwakilan IWO I, juara ketiga perwakilan PWI Lahat, juara Keempat PWI Lahat, juara kelima PWI Lahat, juara enam perwakilan SMSI dan juara ketujuh kedelapan diraih PWI Lahat. Pemenang sendiri mendapatkan hadiah seperti Lemari Es, Mesin Cuci, televisi, speaker dan hadiah menarik lainya.

“Apresiasi kepada semua peserta yang sangat antusias mengikuti lomba. Mudah mudah seperti yang kami maksudkan acara ini bisa menjalin silaturahmi dan sebagai ekpresi dalam memeriahkan HUT Kabupaten Lahat, “sampai Heru Senovlan, ketua pelaksana perlombaan.

Ketua PWI Lahat, Nurmala melalui sekretaris PWI Lahat, lomba gaple yang digelar tidak lain agar kemitraan antara PWI dan Forkompinda serta OPD semakin erat dan bisa terus bergandengan tangan dalam membangun Kabupaten Lahat, semakin bercahaya. “Media punya andil cukup besar dalam membangun Lahat. Tapi jika dilakukan bersama sama dengan forkomoinda dan elemen masyarakat lain tentu akan lebih mudah terwujud.

“Ucapan terimakasih ke Bupati Lahat atas dukungan khusus dalam upaya merajut kebersamaan dengan PWI Lahat,”ujarnya.

Bupati Lahat, Cik Ujang, SH melalui Wakil Bupati Lahat, H Haryanto, yang membuka perlombaan dalam sambutannya apresiasi atas ide dan gagasan dari PWI Lahat. Selain itu, terimakasi juga kepada PWI yang sudah turut dalam kemeriahan HUT Lahat. Wabup sendiri mengatakan akan terus menjaga kemitraan dengan pers di Lahat.

“Lomba ini digelar PWI bukan untuk mencari pemenang tapi saya yakin ini digelar untuk silaturahmi dan menjaga kebersamaan, “sampainya. (Rilis PWI LAHAT)


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Fitrizal Homizi Ketua DPRD Lahat Pinta Dinas PPA Segera Respon Dan Bergerak Cepat Proses Trauma Healing Korban Predator Anak Waluyo

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Kasus persetubuhan anak dibawah umur yang terjadi di …