20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Team Putri Desa Purwaraja Naik Podium Juara 3 Diajang Open Turnamen Bola Voli Bupati Lahat Cup

LAHAT, Detiksriwijaya – Pagelaran Open Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2023 yang diselenggarakan di GOR Bukit Tunjuk, team Putri Bola Voli Desa Purwaraja, Kecamatan Kikim Timur berhasil naik Podium sebagai Juara 3.

 

Permainan yang ketat serta jual beli serangan dari lawan team Bhayangkari Polres Lahat, berhasil dijebol team bola voli putri Desa Purwaraja dengan skor kemenangan 3 : 0 untuk team putri purwaraja. Rabu, (15.11.2023).

 

Sebagai suport moril, pertandingan team Bola Voli Putri Purwaraja dihadiri dan disaksikan langsung Hadie Tolu Kepala Desa Purwaraja.

 

Pluit akhir pertandingan wasit, langsung disambut sorak sorai bangga dari suporter warga Desa Purwaraja yang turut hadir serta penonton yang hadir.

 

“Kami hadir dari plosok desa, tidak sia-sia hadir ke Kota Lahat. Semangat kemenangan juga mental juara bisa kami persembahkan melalui permainan pada ajang Open Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2023. Tentunya kemenangan ini, adalah untuk Desa Purwaraja Tercinta,”ungkap Hadie Tolu bangga.

 

Tentunya, dikatakan lelaki yang akrab dengan sapaan Mas Tolu ini, hasil yang didapat pada open turnamen dimaksud kedepan bisa ditingkatkan lagi.

 

“Kedepan tentunya kami bakal lebih baik lagi dari hari ini, semoga kedepan team voli putri Purwaraja dapat menorehkan prestasi yang lebih tinggi lagi di ajang-ajang selanjutnya,”pungkasnya.

Lihat Lagi

Bejat..! Cundra Garap Adik Ipar Hingga Brojol Bayi

  LAHAT, Detiksriwijaya – Kabupaten Lahat kembali diguncang kasus tindak pidana persetubuhan anak dibawah umur. …